Jln. Mansur Tayib Jorong Pilubang Kab.Agam Sumbar
STRATEGI PEMASARAN : TEORI,KONSEP, DAN APLIKASI
Buku Strategi Pemasaran: Teori, Konsep, dan Aplikasi ini disusun untuk memberikan pemahaman komprehensif mengenai berbagai konsep dasar pemasaran, perilaku konsumen, segmentasi pasar, serta strategi pemasaran yang efektif dalam menghadapi persaingan bisnis di era globalisasi. Melalui pembahasan yang sistematis, buku ini mengulas teori-teori pemasaran, hukum penawaran dan permintaan, pemasaran transaksional dan relasional, serta pendekatan pemasaran berkelanjutan. Selain itu, dibahas pula strategi pemasaran berbasis digital dan tren terkini dalam perilaku konsumen yang menjadi faktor penting dalam menyusun strategi pemasaran yang sukses.

STRATEGI PEMASARAN TEORI, KONSEP, DAN APLIKASI

Penulis :
Parwito
Darmiono
Rendi Randika
Ana Fitriyatul Bilqies
Loso Judijanto



ISBN : 978-634-96156-9-3
Editor : Rudi Harmanto, SE.,MM
Penyunting :   Robby Efendi, SE., MM
Desain Sampul dan Tata Letak : Mutia Febrina Sari, S.Akun

Penerbit : CV LAUK PUYU PRESS
Anggota IKAPI No.048/SBA/2024

Harga Cetak Rp. 80.000,- E-Book: Rp. 40.000,

Buy Book
Buy E-Book